Dongeng Indyra

Hai.
Perkenalkan, saya Suci Indyra. Seorang biasa yang punya mimpi bisa melihat langsung aurora. Entah bakal kesampaian atau tidak, tapi memimpikannya membuat hari-hari saya lebih bewarna. Saya juga penyuka cerita. Bertahun-tahun berkutat dengan tulisan dan kata, tapi belum juga menemukan sudut yang pas, belum jua sreg mau menulis di bidang apa. Ini salah satu ikhtiar saya dalam mencari jati diri dalam tulisan-tulisan saya. Laman ini dibuat sebagai tabungan hadiah ulang tahun untuk diri saya sendiri. Hadiah ke dua puluh lima tahun: dua puluh lima cerita. Dongeng. Anak-anak. Alam. Dan binatang.
Silakan dinikmati. Jika ada cerita yang kamu suka, sila bagikan dengan caramu. Bisa dengan membacakannya, mendongengkannya, atau membagikannya di dunia maya. Jujur, saya lebih senang jika kamu membagikannya di dunia nyata. Tetapi tidak apa-apa. Kamu sudah membaca saja, saya sudah senang :D

0 Response to "Dongeng Indyra"

Posting Komentar