Jerapah, Gajah, dan Semut

Saya sudah memilih. Ikon dongengindyra, yang selanjutnya akan menjadi media mendongeng saya, adalah hewan-hewan kecil yang dibuat dari tutup botol! Jadi, dongengindyra lebih mirip seperti wayang golek, hanya tokohnya binatang-binatang lucu yang saya buat sendiri dari tutup botol berlapis flanel. Lucu kaaan? Hihihi

Nah, untuk tokoh utamanya saya juga sudah memilih. Yap, jerapah, semut, dan gajah! Karena saya suka jerapah dan gajah hahahah. Kalau semut? Soalnya saya kan berperan jadi Pendekar Semut di Majalah Aku Anak Saleh tempat saya kerja hehehe. Di samping itu, saya juga suka kisah Nabi Sulaiman waktu ketemu semut di jalan hihihi.


Jeje, Jerapah yang Selalu Senang Berdoa

Yang paling saya suka dari jerapah adalag ekornya. Iya, ekornya. Coba deh perhatikan tubuh jerapah, di antara badan, belalang, dan lehernya yang tinggi, ada ekor yang berumbai. Lucu sekali! Ikon jerapah ini saya beri nama Jeje.


Gaga, Gajah Kecil yang Suka Menolong

Selanjutnya, ada Si Gaga yang gak bisa tidur kalau belum ngelakuin kebaikan. Hihi. Saya suka gajah karena gajah adalah binatang pertama yang saya naiki punggungnya! Yippy, saya lebih dulu naik gajah daripada kuda, dan rasanya menyenangkan!


Mutmut, Semut Jujur dan Imut

Kalau dari semut, yang paling saya senangi adalah sarangnya! Hihihi, sarang semut itu memiliki nilai seni yang luar biasa menurut saya. Bagus!

Baiklah. Selamat datang di dunia dongeng indyra! Baca ceritanya, bagikan bahagianya. Salam cerita! Aha'! :D

0 Response to "Jerapah, Gajah, dan Semut"

Posting Komentar